Pages

Powered by Blogger.

Monday, September 4, 2017

Ulang Tahun ke-4

Hari istimewa memang selalu dinantikan oleh kebanyakan orang, begitu juga dengan Tabitha. Mendapat kado, punya kue ulang tahun, memakai baju membuat Tabitha merasa istimewa. Beberapa hari sebelum ulang tahun nya, setiap hari Bitha menanyakan,"kapan sih aku ulang tahun?" Saat bermain dengan teman-temannya, Bitha pun dengan antusias mengumumkan hari ulang tahun nya yang tinggal beberapa hari lagi. Saat ini Bitha belum sekolah. Ia beralasan, mau sekolah kalo sudah berumur 4 tahun. Oleh karena itu, sampai saat ini, Bitha belum didaftarkan ke TK. Keinginan kami, biar keinginan Bitha sendiri saat ia memang benar-benar mau sekolah, dan tidak ada paksaan.
Saat tiba hari ulangtahunnya, dengan penuh semangat, Bitha memakai gaun ulang tahun ( bukan gaun baru, tetapi gaun pemberian dari Syifa, teman main Bitha, tinggal di sebrang rumah 😉). Ayah membuat dekorasi balon seadanya supaya Bitha bertambah senang. Tidak ada undangan, hanya tiup lilin, yang diemani oleh Feli, Adel, aih, Om Jo dan Om Enda. Walaupun begitu, Bitha tampak senang dan bahagia, menerima kado-kado dari saudara-saudara nya dan dari Syifa.

Selamat ulang tahun Dede Bitha, semoga panjang umur dan sehat selalu. Tambah pintar, tambah cantik, sayang Mama, ayah dan kakak. Dan terus takut akan Tuhan.

No comments:

Post a Comment